Halaman

Selasa, 22 Juli 2014

My Daily Skincare

Hello my lovely readers! Setelah kurang lebih setahun blog ini hiatus, sekarang aku mau post tentang skincare dan body care yang biasa kupakai sehari-hari. I'm not a big fan of premium products, selain karena dijangkau kantong mahasiswi seperti aku, sebenarnya banyak produk lokal maupun produk drugstore yang gak kalah kualitasnya plus dengan harga yang bersahabat. So, in this post I'm going to make some of quick reviews of products that I use everyday.



Dove White Beauty Bar
Produk yang terkenal dengan kandungan 1/4 mosturizernya ini berhasil bikin aku jatuh cinta. Awal beli karena beberapa produk facial wash/ facial foam yang aku pakai bikin wajah kering, kusam, atau jerawatan, adapun yang cocok harganya lumayan juga bikin kantong bolong T.T. Kesan pertama setelah pemakaian, wajah jadi lembab plus dengan sensasi licin. Jujur sih, pertama kali sempat merasa risih juga karena berasa kurang bersih dan masih berminyak tapi lama kelamaan okelah! Wanginya juga enakk banget, sama sekali gak menggagu malah seneng. Setelah sekitar 2 minggu pakai wajah jauh lebih lembab, lebih cerah, dan kusam di wajah juga berkurang, tapi sayangnya daerah T-Zone jadi muncul jerawat kecil-kecil T.T. Sementara ini aku masih nerusin pemakaian sambil berharap jerawat ini hilang-hilang sendiri. Oya, untuk harga juga lumayan murah sekitar 5000 rupiah saja :)


Hada Labo Gokujyun Lotion
Sejak Hada Labo resmi masuk di Indonesia aku mulai ngincer produk ini karena reviewnya yang begitu fenomenal dan banyak banget yang ngasih rekomendasi ke produk ini. HL Gokujyun Lotion sendiri punya dua varian yang cocok untuk 2 tipe kulit yang berbeda, dry atau oily. Aku memilih yang oily karena tipe kulitku yang berminyak ketika cuaca panas. Banyak yang bilang pada awal pemakaian produk ini bikin purging, but it didn't happen to me. Justru setelah sekian lama penggunaan jerawat-jerawat kecil baru muncul tapi akan hilang sendiri seiring waktu. Even though it's advised to use the lotion and milk, tapi aku cuma pakai lotion karena rasanya kulit udah lembab takutnya malah nanti bikin breakout.

Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++
I think this is my HOLY GRAIL SUNSCREEN I've ever used. Walaupun pemakainnya mungkin masih sekitar 2 minggu tapi aku berasa kloppp banget sama sunscreen yang satu ini. Teksturnya yang ringan bikin kulit gak berasa oily, plus bikin bedak menyatu dengan baik. Selain itu, ketika sunscreen ini di-set sama bedak hasilnya jadi dewy, pokoknya sip deh! Harganya juga sangat terjangkau, kurang dari 30ribu juga udah dapet.

Nah itu tadi beberapa quick review dari produk-produk yang aku pakai. Maybe later I should make a review about my body care. See ya!! :D




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar