Halaman

Sabtu, 09 April 2016

Meet n' Greet Viva in Malang

Kemarin, tepatnya tanggal 9 April 2016, Viva Cosmetic ngadain acara Meet n' Greet untuk para Vivers (Viva Lovers) Kota Malang di Hall Majapahit Hotel Santika Premiere Malang. Acara kali ini diisi dengan beauty class untuk daily make up serta talkshow seru oleh salah satu beauty creator instagram, Star Irawan. Mau tau serunya acara kemarin ?? Cuss klik Read More!!

FYI, ini adalah acara beauty class pertama kali yang aku ikuti. Jadi awalnya agak canggung-canggung gimana gitu karena aku gak tahu gimana acara beauty class itu (ndeso banget yak!). But, fortunately, begitu sampe di parkiran aku ketemu dua mbak-mbak yang ramah banget jadinya gak kagok lagi deh!

Bersama dua mbak-mbak yang baik banget
Sebelum masuk ke hall kita diharusin registrasi dulu lalu kita diberi name tag, nomor undian untuk doorprize, serta tiket untuk photobooth. Karena hallnya, baru dibuka sekitar jam 9 jadi kami dipersilakan untuk minum complementary tea atau belanja di booth Viva. Aku sendiri beli Lipstick Red A no. 601, Viva Face Powder dengan shade Natural, dan juga Viva Eye Cream. Berhubung aku pembelianku di atas Rp 30.000,- aku berha ngambil undian dan hasilnya aku dapet White Masknya Viva.

Suasana sebelum acara dimulai
Sesi pertama dari acara ini yaitu pengenalan  Viva Cosmetic  serta sejarah dari perushaan ini. Sesi pertama ini diisi oleh Head of Marketing Division, Pak Danny Wibisono yang lumayan kocak. Di sesi ini Pak Danny juga menjwaba berbagai ke-kepo-an para peserta mengenai perusahaan Viva Cosmetic beserta produk-produknya. Usai sesi pertama selesai, kami para peserta dijamu dengan kopi atau teh ditemani sosis solo, kue kering, dan sus vla coklat (sumpah yang ini enak banget!!).

Sesi kedua adalah sesi yang kutunggu-tunggu, which is Beauty Class. Di sini kami diajari cara merawat kulit yang baik sesuai jenis kulit wajah, mulai dari cara cleansing, scrubbing, hingga massaging wajah. Setelahnya, para peserta diajak untuk memakai make-up sehari-hari. Di sini aku juga diajari cara milih eye shadow yang tepat loh!


Setelah semua Vivers cantik mengenakan make up, satu persatu peserta diminta untuk berfashion show ria di atas panggung, sembari pihak Viva menilai overall look (make up +outfit) kami. Ada sembilan overall look terbaik yang mendapat bingkisan dari Viva. Selesai fashion show, giliran kami untuk ambil foto kenang-kenangan di photobooth yang disediakan lalu makan siang!!

Nah, setelah perut kuenyyangggg tibalah saat yang dinanti-nantikan sebagian para peserta, yaitu talk show bersama Kak Star Irawan. Tema yang diangkat kali ini adalah Mengembangkan Instragram menjadi Kembang Instagram (kurang lebih gitu kalo gak salah). Jujur sih, aku gak tahu apa-apa sebelumnya tentang Kak Star ini (maaap yaak! saya katrok emang!), soalnya emang hampir gak pernah buka Instagram dan sekalinya buka instagram cuma buat ngefangirlin GOT7. 
Di sesi ini Kak Star menyampaikan berbagai macam tips dan trik untuk jadi InstaCeleb dan membuat Instagram kita menjadi bisnis yang menjanjikan. Di sesi ada juga bikin lomba review di Instagram. Beberapa review terbaik dapat bingkisan dari Viva Cosmetic.

Di penghujung acara ada undian doorprize yang berhadiah smartwatch dan smartphone, WOW! Sayangnya, undian kali ini aku kurang beruntung. Tapi untungnya semua peserta dapet Goodie Bag yang isinya macem-macem kosmetik dan skincare, aseekkk!! Lumayanlah untuk menutupi rasa kecawa ga dapat undian, hahaha!

Isi Goody Bag
Acara ini lumayan asyik, apalagi ini Beauty Class pertamaku. Isi goody bagnya oke, aku bisa banyak terima pelajaran tentang make up, bisa ketemu teman-teman baru yang asyik, pembicaranya seru serta terbuka dengan banyak pertanyaan, dan yang terpenting makananannya enak-enak HAHAHA!

Semoga next time bisa ikut event ginian lagi~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar