Halaman

Selasa, 19 April 2016

Review: Viva Red A Lipstcik No. 601

Kali ini aku akan mereview salah satu produk dari line Viva Cosmetics, which is Red A Lipstick No. 601. Jadi waktu Meet and Greet Viva di Kota Malang kemarin, aku sempat beli beberapa produk dan salah satunya Red A Lipstick ini. Alasan kenapa aku milih lipstick ini adala warnanya yang cantik banget, finishingnya yang satin, dan juga harganya yang sangt terjangkau khususnya untuk anak sekolah atau mahasiswa. Penasaran seperti apa review lengkap dari produk satu ini? Langsung aja lanjutkan membaca!
review Red A lipstik




Packaging:
Red A Lipstick ini dikemas secara simpel. Kemasannya bewarna putih dan dilengkapi dengan merk produk di tutupnya. Di bagian bawah produk tercantum nomor lipstick, ingredients, serta expired date.  Untuk bentuk kemasannya sendiri juga standar sperti lipstik kebanyakan, yaitu diputar.

Color:
Warna Red A Lisptik no. 601 ini adalah pink dengan sedikit sentuhan hint orange. Warnanya mungkin sedikit mencolok untuk dipakai rutinitas sehari-hari, namun tetap oke kalau untuk dipakai jalan-jalan atau berpergian. Dari katalog yang aku dapatkan  warna-warna lipstick Red A ini memang dipakai untuk anak-anak muda seperti ABG, anak mahasiswa, atau juga first-jobber.

Texture:
Lipstik ini punya finishing yang tidak matte melainkan satin-like (bukan glossy). Warna yang dihasilkan juga tidak berbeda jauh ketika diaplikasikan ke bibir. Untuk yang punya bibir yang pigmented seperti aku, coverage lipstik Red A no. 601 ini lumayan but doesn’t fully cover. Bisa dibilang coveragenya medium. Btw, lipstik yang satu ini tidak ada bau ‘parfum’ yang kadang sering mengganggu.

Teksturnya jika dipulaskan ke bibir juga smooth, berbeda dengan lipstik Viva Blue Series. Namun, untuk yang punya bibir kering seperti aku, dianjurkan untuk memakai pelembab dahulu karena lipstik ini bikin ‘jejak’ di area bibir yang kering.  Aku saranin juga untuk tetap re-apply pelembab bibir because this liptick dries my lips, entah karena emang formula lipstiknya yang bikin kerng atau emang dasarnya bibirku kering.

Staying power dari produk ini bagiku terlalu singkat, cuma 2-3 jam atau kurang tergantung pemakaian.  Selain itu, it transfers easily ketika dipakai makan atau minum. Warnanya juga gampang pudar ketika digosok

Harga yang dari lipstik ini sangat budget-friendly sekali yaitu Rp.14.450 (harga website). Tapi karena aku beli di Meet n’ Greet kemarin cuma 12.500 rupiah saja.

Conclusion:
Minus:
-          - Staying powernya payah
-          - Bikin bibir kering

Perks:
+ Warnanya super cantik
+ Harganya ramah di kantong
+ Coverage lumayan untuk menutpi bagian hitam di bibir
+ Finishnya satin-like. Suka!!


Secara garis besar,  aku mungkin ga nge repurchase product ini kalau ada produk dari merk lain dengan warna yang sama dan staying powernya lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar