Halaman

Rabu, 23 Juli 2014

Review: Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear (Black)

Beberapa waktu lalu, eyeliner ini sempat membuat heboh para pecinta kosmetik di Indonesia. Alasannya? Mungkin karena harganya yang cukup murah dan juga easy to use. Setelah membaca review dari beberapa blogger lainnya, akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba Mizzu Eyeliner Pen ini.



Mizzu Eyeliner Pen mempunyai dua pilihan warna, yaitu 'Black' dan 'Brown'. Sementara ini aku baru mencoba yang warna black. Eyeliner ini dikemas secara simple dalam kotak mika sesuai dengan produknya. Sayangnya, kemasannya udah terlanjur aku buang jadi gak sempat buat difoto.



Seperti judul produknya, eyeliner berbentuk sangat mirip spidol dengan bentuk silinder seukuran bolpoin.Si Mizzu Eyeliner pen ini juga mempunyai ujung brush lancip untuk mempermudah penggunaannya.


Sayangnya, warna yang dihasilkan jet black seperti yang aku bayangkan. Perlu beberapa kali pengaplikasian barulah muncul warna yang benar-benar hitam. Untuk menunggu eyeliner ini kering juga sedikit membutuhkan waktu sekitar 4-5 detik.

Hal lain yang harus disayangkan adalah warna eyeliner yang cepat sekali pudar, khususnya untuk tipe kulit berminyak seperti aku. Untunglah hal ini bisa sedikit diakali dengan mengaplikasikan sedikit foundation + bedak di kelopak mata agar eyeliner lebih awet.



Gambar paling tas adalah swatch Mizzu Eyeliner Pen. Gambar kedua adalah swatch setelah terkena air dan digosok pelan. Sedangkan gambar yang terakhir adalah gambar setelah terkena air dan digosok sampai bersih.


Cons:
- Warna tidak terlalu hitam seperti yang diharapkan
- Gampang pudar setelah beberapa jam dan setelah dikucek

Pros:
+ Harganya murah (walaupun sebenernya aku bisa dapet lebih murah lagi ToT)
+ Easy to use (especially for a beginner like me)
+ Travel-friendly size, pastinya lebih aman daripada gel eyeliner.


Secara keseluruhan aku suka dengan produk ini, tapi pasti berpindah ke lain hati kalau ada yang lebih baik dengan harga yang sama murahnya (hehehe...). Aku beli di salah satu Olshop di Malang dengan harga 30.000 (tapi COD jadi gak usah bayar ongkir) sangat affordable kan? Walaupun sebenernya masih bisa dapet dengan harga yang lebih murah.

Jujur aku paling suka dengan eyeliner seperti ini karena eyeliner pensil gak terlalu awet di kulit berminyak seperti aku. Sedangkan eyeliner gel dan cair (bukan yang berbentuk pen) lumayan susah diaplikasikan dan hampir selalu bikin mata panda kalau ga waterproof. Selain itu, lebih baik eyeliner ini digunakan daily make up karena warnanya yang tidak terlalu mencolok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar